Sunday, November 22, 2009

LOVE dis sONG


Walau aku senyum bukan berartiAku selalu bahagia dalam hariAda yang tak ada di hati iniDi jiwa ini hampa
Ku bertemu sang adam di simpang hidupkuMungkin akan ada cerita cintaNamun ada saja cobaan hidupSeakan aku hina
Tuhan berikanlah aku cintaUntuk temaniku dalam sepiTangkap aku dalam terang-MuBiarkanlah aku punya cinta


Tuhan berikanlah aku cintaAku juga berhak bahagiaBerikan restu dan halal-MuTuhan beri aku cinta
Ku bertemu sang adam di simpang hidupkuMungkin akan ada cerita cintaNamun ada saja cobaan hidupSeakan aku hina
Tuhan berikanlah aku cintaUntuk temaniku dalam sepiTangkap aku dalam terang-MuBiarkanlah aku punya cinta


Tuhan berikanlah aku cintaAku juga berhak bahagiaBerikan restu dan halal-MuTuhan beri aku cinta




No comments:

Post a Comment